Sabtu, 24 Juni 2017

CIE IDUL FITRI CIE

Saturday, 24 June 2017

" Happy Eid Mubarak "
     Hei readers, nggak kerasa ya, besok udah hari raya Idul Fitri! yang puasanya lancar sampe sekarang selamaaaaattt! Wih wihh wihhh sebentar lagi udah hari kemenangan nih, Alhamdulillah. Kalian udah pada mudik belum? kalau udah, pada mudik kemana? cerita doong, atau share link postingan kalian tentang libur Idul Fitri, aku kan hobinya baca, jadi ya pasti suka baca-baca postingan kalian hehe. Jadi ceritanya biar bisa berbagi kebahagian lewat postingan blog (ceileh apaan sih). Omong-omong, kali ini aku mau minta maaf sama kalian-kalian, barangkali ada ucapan atau prilaku aku yang pernah menyakiti perasaan kalian, baik yang disengaja ataupun nggak disengaja, namanya manusia, tidak luput dari dosa kan gengs? maapin aku ya.. aku tanpa kalian hanyalah butiran beras.. hehehe. Segitu dulu yaa, jangan lupa nih share link postingan kalian di kolom komentar because I'd love to read your post! Bye bye see you!
Risnandha dan keluarga mengucapkan: 
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu Winnaa Wa Minkum

2 comments:

keep moving! mengatakan... [ REPLY ]

Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu Winnaa Wa Minkum juga, Nandhaa

Risnandha Hermawati mengatakan... [ REPLY ]

@Noer Anggadila Elaaaaaaa liburan kemana laa?

 

© 2011 - 2019 Risnandha Hermawati | Powered by Blogger