Jumat, 26 Mei 2017

WHAT SHOULD I DO?

Friday, 26 May 2017

"Minta Saran Kalian Doong"
     Jadi readers, menurut kalian aku harus posting apa untuk blog ini? secara aku udah terlalu lama hiatus dari dunia blog, udah ketinggalan perkembangan-perkembangan yang terjadi, dan juga nggak tau topik panas apa yang lagi diperbincangkan dalam dunia blog. Dulu waktu aku masih SMP, itu adalah jaman-jamannya pada bikin template dan ngedesain sendiri se-kreatif mungkin, mulai dari blog yang warna-warni, sampai yang simpel, semuanya dicobain. Dari pagi sampai malem, kalau nggak ada ujian, waah mantep dah tuh mantengin laptop. Nyobain kode-kode HTML/Javascript, baca tutorial disana-sini, gonta-ganti template tiap minggu hahaha nggak ada capeknya! senangnya minta ampun karena bangga sama karya sendiri. Temen-temen masih suka ngerasa gitu nggak? kalau iya, kalian mengalami masa-masa bahagia looh *sotoy.
     Nggak kerasa blog ini umurnya udah cukup tua, dari 2012 sampai sekarang, 2017, dari aku bocah sampai lulus SMA. Sebelum aku kenal yang namanya Blogger, aku dulu anak Multiply. Pada tau Multiply nggak? mungkin kalian yang tau udah seumuran sama aku sih hehe. Multiply hampir sama seperti blog, cuman bedanya kalau di Multiply kita bisa chatting-an, bisa kirim gambar/animasi di komentar, bisa bikin grup, banyak deh, tapi sayang banget, entah kenapa web Multiply di tutup waktu aku SMP. Yang dulunya aku anak multiply banget, ganti jadi anak blogger banget. Tapi dulu temen blog sih tetep, ya dari anak-anak di Multiply. Mungkin karena sekarang mereka udah pada fokus sekolah, kami jadi lost contact. Eh kok malah curhat ya? back to topic deh, nah, karena aku lagi kangen banget sama blogging, aku minta saran kalian dong, enaknya postingan disini diisi apa? kalau cuman diisi catatan harianku, nantinya kalian pasti bosen kaaan. Terus blogku jadi sepi, jadinya nanti hiatus lagi. Kalau aku bikin tutorial blog? kalian setuju nggak? atau tutorial bikin header di photoshop? bikin freebies? atau bikin animasi di photoshop? komen di bawah dong, atau sampaikan di cbox yaa, kalau mungkin ada dari kalian yang penasaran sama blog-ku, jangan malu buat bertanya oke? nantinya saran dan pertanyaan kalian akan aku tampung readers! Dan satu lagi, jangan lupa selalu mampir dan baca-baca blogku yaa, moga-moga ilmu yang aku sampaikan bisa bermanfaat buat kalian semua, sampai jumpa lagi readers!

5 comments:

Seizza Aisha mengatakan... [ REPLY ]

hai, kak Risnandha, salken juga ya...
sekalian ngasih saran... aku setujunya, kakak buat aja blog tuto dan freebies. Terus post kayak review film, atau apa. Nantinya kan orang-orang nggak bosan kak :). Sekalian kakak harus rajin-rajin blogwalking ke blog orang-orang, komentar sama kasih link alamat blog kak Risnandha biar bisa pada ke sini
gitu aja ya kak..

Anonim mengatakan... [ REPLY ]

Blog multiply memang sudah ditutup, kak. Aku pernah baca karena perusahaannya bangkrut gitu. Soal tutorial, aku pengen tutorial mengubah link jadi .com. soalnya aku udah paham soal photoshop :3

Risnandha Hermawati mengatakan... [ REPLY ]

@Seizza Aisha Waaah makasih banget sarannya yaa Aishaa! I'll do it :)

Risnandha Hermawati mengatakan... [ REPLY ]

@Angel Hai Angel! setahuku kalau untuk domain .com itu berbayar, coba pakai .co.cc yang free, kalau kamu berkenan, nanti aku buat tutonya! :)

Anonim mengatakan... [ REPLY ]

@Risnandha Hermawati Ok kak, kalau begitu boleh tutornya buat domain jadi .co.cc. Aku mau tau nih :)

 

© 2011 - 2019 Risnandha Hermawati | Powered by Blogger