Sabtu, 24 September 2011

Nggak Jadi deh...

cutesecrets:

Follow c u t e s e c r e t s for more cute photos ♥ 

Assalamualaikum
 Tadi siang, sepulang sekolah, aku sama Fiya (BF-ku) pergi ke Alun-Alun Probolinggo, tapi, niat kita, bukan mau main, tapi mau pinjem buku di perpustakaan umum Probolinggo, dan kebetulan tempatnya deket sama Alun-alun Probolinggo. Nah, rencananya kita mau ke perpustakaan naik sepeda, berhubung sepedanya nggak bisa di naikkin berdua, jadi kita jalan deh....
Nah, waktu nyampai di perpustakaan, ternyata perpustakaannya TUTUP / BUKA . Padahal kita udah capek-capek jalan dari sekolah ke alun-alun, ternyata perpustakaannya tutup...
Akhirnya, kita pasrah, dan nyari tempat duduk buat nungguin angkot. Aku pulangnya naik angkot. Kita udah nungguin lama, angkotnya nggak dateng-dateng.. akhirnya aku mau balik ke sekolah lagi dan berpisah sama Fiya. Tapi, Fiya nggak mau. Ya udah kita balik lagi ke sekolah. Nah, sebelum balik kesekolah, kita ngelewatin "apalah namanya aku nggak tau" ada tulisan kecil & BESAR. Fiya nyuruh aku baca tulisan yang besarnya aja, tulisannya bener-bener nggak penting, waktu aku baca tulisan itu, aku tertawa. 
MAAF AKU NGGAK NGASIH TAU TULISANNYA "soalnya aku lupa"
Nah, kita lanjutin perjalan kita balik ke sekolah. Waktu nyampai rumah sakit Dr. Saleh, aku ketemu sama kakak kelas sekaligus tetanggaku.
Akhirnya sampai juga kita di sekolah, dan kita nungguin angkot. Akhirnya ada juga angkot yang lewat, aku pulang naik angkot dan Fiya pulang naik sepeda. Segitu aja ya, bye...

0 comments:

 

© 2011 - 2019 Risnandha Hermawati | Powered by Blogger